Sentra Bibit Pear Hijau Harga Murah

Buah pear hijau merupakan salah satu jenis buah yang favorit dan di sukai banyak orang. Karena memang buah pear hijau ini mempunyai rasa yang manis menyegarkan dan juga mempunyai kandungan air yang banyak sehingga orang yang sudah memakan buah pear hijau ini seakan juga sedang meminum air. Selain itu buah pear hijau ini juga mempunyai berbagai manfaat yang bisa di gunakan sebagai obat- obatan. Sehingga dengan demikian menjadikan banyak orang yang ingin membudidayakan bibit pear hijau ini.

Dan cara perawatan bibit pear hijau ini pun tergolong mudah. Bibit tanaman pear hijau ini bisa tumbuh dan berkembang dengan baik di daerah dataran tinggi. Bisa di tanam di lahan perkebuanan atau bisa di tanamn di dalam pot. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan maksimal, maka lakukan penyiraman selama 2 kali dalam sehari dan berilah pupuk sekali dalam 3 bulan. Selain itu juga gunakanlah bibit yang berkualitas.

Dan dengan demikian, jika anda ingin mendapatkan bibit pear hijau yang berkualitas, anda bisa membelinya pada agen bibit terpercaya. Karena agen bibit terpercaya menyediakan berbagai jenis bibit dengan kualitas yang unggul dan genjah, serta dengan harga terjangkau. Seperti bibit apel indi, bibit beach cherry dan berbagai jenis bibit yang lain. Sehingga jika anda membeli bibit peer hijau pada agen tersebut, anda tidak akan tertipu.

Budidaya Buah Pear

  1. Penanaman Tanam bibit atau biji buah pir di tanah yang subur, tanah dengan kondisi baik dan tidak kering. Tanah yang bisa mendapatkan paparan sinar matahari secara penuh di tempat dengan sirkulasi udara yang baik saat musim tanam.
  2. Perawatan Sirami pohon yang masih muda secara rutin selama musim kering untuk membantu pohon membangun akar. Tambahkan sedikit pupuk di awal tanam. Tambahkan seperempat kilo amonium nitrat per pohon di dalam tanah cukup subur. Jika Anda memiliki tanah yang sudah subur, gunakan hanya sedikit pupuk. Jika daun berwarna hijau pucat atau kekuningan selama musim tanam, gunakan pupuk sedikit lebih banyak. Jika pohon tumbuh lebih dari 11 inci dalam satu musim, gunakan pupuk sedikit saja. Berhati hatilah ketika menerapkan pupuk pada tanaman. Jika Anda memberikan pohon Anda terlalu banyak nitrogen, mereka akan menjadi lebih rentan terhadap penyakit. Untuk pohon buah pir yang kerdil, pangkas mereka agar pertumbuhan pohon menjadi terpusat.
  3. Penyemprotan Hama yang dapat menyerang buah pir antara lain kutu daun, semut api, tungau penyakit bintik embun dan psylla. Berikan insektisida untuk mengatasinnya.
  4. Panen Panenlah buah pir ketika mereka tampak besar dan dewasa. Buah pir matang pada suhu kamar untuk kualitas terbaik. Untuk menyimpan pir, simpan mereka ketika mereka berukuran besar tetapi juga sudah kokoh. Anda dapat menyimpan mereka di dalam lemari es. Buah pir akan tetap awet selama sekitar 1 minggu. Anda juga dapat menyimpan mereka dalam wadah di tempat yang sejuk atau tempat gelap selama 1 sampai 3 bulan.